Carlos Queiroz: Messi Bukan Manusia

phumphay – Carlos Queiroz sangat mengagumi masterdomino dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, mantan pelatih Real Madrid itu menyebut Messi bukan manusia.

Messi tampil luar biasa musim ini dan berpotensi mengantar Barcelona meraih treble. Messi juga sukses mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 Argentina atas Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018, yang sekaligus memastikan satu tiket buat negaranya ke Rusia.

Queiroz yang memimpin Iran pernah hampir menahan imbang Argentina dengan skor 0-0 di Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun, gol Messi di masa injury time membuyarkan hasil imbang.

“Saya selalu mengatakan bahwa Messi adalah pemain yang luar biasa. Dia bukan dari dunia ini. Jika Messi manusia, dia tidak akan memiliki momen ajaib dalam pertandingan itu,” kata Queiroz kepada FIFA.com.

“Saya biasanya tidak suka kalah, tapi saya tidak melepaskan diri dari kekalahan itu dengan perasaan negatif. Saat itulah sesuatu yang ajaib seperti sbobet live tv itu terjadi. Anda tahu sepak bola itu hidup, dan itulah mengapa ini adalah salah satu olahraga terbaik di dunia untuk ditonton.”

“Dan ini lebih merupakan momen spesial ketika berasal dari pemain yang seharusnya tidak diizinkan bermain oleh FIFA sampai terbukti bahwa dia sebenarnya manusia!” Queiroz menambahkan.

Piala Dunia 2018

Di Piala Dunia 2018 nanti, Argentina masuk Grup D bersama totobet Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Sementara Iran tergabung di Grup B bersama Portugal, Spanyol, dan Maroko.