CRISTIANO RONALDO DAN SERGIO RAMOS INGIN ROBERT LEWANDOWSKI GABUNG KE REAL MADRID

http://www.phumphay.com – Menurut sebuah laporan oleh wartawan asal Spanyol, Guillem Balague, untuk AS, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berbicara dengan Robert Lewandowski setelah kemenangan di perempatfinal Liga Champions atas Bayern Munich, dan memintanya untuk beralih ke Santiago Bernabeu.

Kapan pun Anda berbicara tentang striker terbaik di dunia, Lewandowski adalah satu nama yang pasti bisa menopang serangan setiap saat. Salah satu striker paling produktif di dunia sejak ia berada di Bundesliga, ia telah berkembang menjadi striker yang benar-benar lengkap setelah pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich.

Lewandowski tidak hanya memiliki visi mematikan untuk mencetak gol dari segala macam bidang, tapi juga memanfaatkan kepemilikan bola dengan cerdik dengan menahan permainan dan menciptakan peluang bagi rekan setimnya. Angka membuktikan kisahnya juga, dengan pemain berusia 28 tahun itu membuat lebih dari 1 kontribusi langsung per game musim ini.

Secara keseluruhan, Lewandowski telah memainkan 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak 39 gol sekaligus memberikan 8 assist. Ini adalah angka yang benar-benar mengejutkan, dan tidak mengherankan mengapa beberapa klub terbaik di dunia terus berputar-putar di sekelilingnya karena kemampuan yang berguna bagi tim.

Salah satu klub tersebut adalah Real Madrid, di mana presiden Florentino Perez diyakini sebagai pengagum besar daei striker Polandia tersebut. Namun, dua pemain paling berpengaruh dari klub tersebut, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mencoba memancing Lewandowski beralih ke raksasa ibukota Spanyol.

Lewandowski berbicara dengan Ronaldo dan Ramos setelah pertandingan Liga Champions tengah pekan ini, saat duo Real Madrid itu “bertanya kepadanya, tanpa syarat dan datang ke Los Blancos.”

Memang, jika laporan baru-baru ini dapat dipercaya, Real Madrid bisa saja mencari striker kelas dunia di musim panas, karena rumor kepergian Karim Benzema dan Alvaro Morata dari Santiago Bernabeu untuk musim.panas ini sangat kencang. Berita Bola Online Terupdate di : http://megabola389.blogspot.sg

Sementara Benzema telah mengalami musim yang tidak konsisten bagi Real Madrid, Morata sangat ingin pergi setelah mendapatkan kesempatan terbatas untuk menjadi starterĀ  musim ini.

Dalam kasus duo tersebut meninggalkan klub pada musim panas, Lewandowski tidak hanya memanfaatkan salah satu target terbaik Zinedine Zidane untuk dipertimbangkan, namun bahkan membuat “upgrade” pada keduanya, membuat trio yang mungkin diisi dengan Ronaldo dan Gareth Bale lebih dari sebuah kemitraan dan bahkan lebih menakutkan dari pada BBC.

Namun, Lewandowski baru saja menandatangani kontrak baru dengan Bayern yang telah menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Bundesliga. Bayern juga tidak mau melepaskan aset berharga mereka, dan tetap harus dilihat apakah Real Madrid dapat meyakinkan klub dan pemain tersebut untuk membuat langkah itu menjadi kenyataan di musim panas.

Di sisi lain, Zidane yang dianggap sebagai pengagum Lewy sempat membuat pernyataan yang menjadi teka-teki apakah striker utama Bayern itu dijadikan target utama musim depan.

“Lewandowski ? Tentu dia adalah striker hebat kelas dunia. Tak ada yang meragukan kemampuannya sebagai strikee utama di lini depan Bayern,” kata Zidane pada wartawan.

“Tapi saya harus jujur karena tim ini sudah memiliki banyak bakat hebat dan membuat Real melangkah jauh di Eropa.

“Kami punya Benzema dan Morata di tengah, dan bahkan Ronaldo mampu memainkan peran tersebut. Morata bisa menjadj penentu pertandingan sama halnya dengan Benzema.

“Tak ada keraguan dengan dua striker tengah kami karena berbagai berita belum tentu benar. Karena kami juga sedang fokus dengan beberapa pertandingan sisa,.kami harus memenangkan trofi untuk fans kami, untung dukungan yang selalu fantastis.

Setelah kami mencapai target, mungkin awak media bisa membuat berita terbaru dan tentunya dengan kepastian dari kami, apakah itu ada pemain yang hengkang atau datang, itu semua terjadi setelah musim berakhir, bukam disaat seperti ini.”